Claymore BD Episode 1-26 Subtitle Indonesia x265 (Batch)

Admin | | , , , , , , , ,

Sinopsis:
Ketika setan yang berubah bentuk dengan haus akan daging manusia, yang dikenal sebagai "youma," tiba di desa Raki, seorang wanita lajang dengan mata perak masuk ke kota dengan hanya membawa pedang di punggungnya. Dia adalah "Claymore," sebuah pabrik yang diproduksi setengah manusia dan setengah youma, untuk tujuan membasmi monster-monster ini. Setelah keluarga Raki terbunuh, Claymore menyelamatkan nyawanya, tapi kemudian dia diusir dari rumahnya. Tanpa tempat lain untuk pergi, Raki menemukan Claymore, yang dikenal sebagai Clare, dan memutuskan untuk mengikutinya dalam perjalanannya.

Seiring perjalanan keduanya dari kota ke kota, mengalahkan youma di sepanjang jalan, lebih banyak tentang organisasi Clare dan rekan-rekan prajuritnya terungkap. Dengan setiap kota dibersihkan dan setiap iblis hancur, mereka mendekati youma yang Clare dambakan sejak dia memilih untuk menjadi Claymore.

Information

Type: BD
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2007 to Sep 26, 2007
Premiered: Spring 2007
Broadcast: Unknown
Producers: VAP, Avex Entertainment, Nippon Television Network Corporation
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Madhouse
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Super Power, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R+ - Mild Nudity
Score: 7.90
Encoder: AoAnime/RDS

LINK DOWNLOAD

EPISODE 1-26 END
480p x265 | Sendit | UsersCloud |

BATCH

Keywords
Claymore BD, Subtitle Indonesia , Sub Indo, Dub Indo, Dubbing Indonesia, Nonton Anime Online, Watching, Streaming, 3gp, mp4, mkv, avi, mHD 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p, Full HD, mHD, HD, HQ, HR, HF, BD, Bluray, Bluray Disc, Uncensored, RAW, Tamat, END, Full, Lengkap, Season 2, Season 3, Season 4, S1, S2, S3, S4.

Related Post

2 Comments for "Claymore BD Episode 1-26 Subtitle Indonesia x265 (Batch)"

avatar

iya, ntar di tambahin :3